WISUDA SANTRI TPA AL-HIDAYAH MUTIHAN

Erwin Setiawan 08 April 2021 13:47:04 WIB

WIROWARTA - Pada hari Selasa, 6 April 2021 TPA Al-Hidayah menyelenggarakan wisuda santri. Acara diadakan pukul 08.00 – 10.00 WIB bertempat di Jalan Timur Mushola Al-Hidayah Rt.01, Mutihan, Wirokerten. TPA Al-Hidayah memiliki jumlah santri sebanyak 34 santri. Periode wisuda saat ini mewisuda santri yang telah Khatam Iqra’ sebanyak 7 santri. Wisuda dihadiri oleh Ustadz/ustadzah, tujuh santri peserta wisuda, orangtua santri wisuda, dan santri-santri TPA Al-Hidayah.

            Mengusung tema “Mencetak Generasi Rabbani Berjiwa Qurani” diharapkan santri dapat menjadi orang yang sukses, berada dijalan Allah dan agama Islam, menjadi contoh bagi orang lain, dan dapat mengamalkan Al-Qur’an. Acara wisuda juga menghadirkan narasumber untuk memberikan motivasi kepada santri agar rajin menuntut ilmu agama dalam kondisi pandemi virus covid-19 yang membatasi kegiatan tatap muka. Pelaksanaan wisuda saat pandemi disesuaikan dengan protokol kesehatan, para hadirin tetap menggunakan masker, berjaga jarak, dan mencuci tangan. Sehingga acara kali ini tidak dapat dihadiri banyak orang dan hanya terbatas saja, namun acara tetap berjalan dengan lancar.

Komentar atas WISUDA SANTRI TPA AL-HIDAYAH MUTIHAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License