DISNAKERTRANS BANTUL ADAKAN SOSIALISASI DI KALURAHAN WIROKERTEN

REDAKTUR 29 April 2021 08:34:25 WIB

WIROWARTA - Selasa, 27 April 2021 pada pukul 09.30 diadakan acara penyuluhan dan penyaluran informasi bursa tenaga kerja oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Bantul. Acara tersebut di laksanakan di Balai Kalurahan Wirokerten dan dihadiri oleh perwakilan warga tiap Padukuhan Kalurahan Wirokerten. Selain warga Wirokerten, Pamong Kalurahan juga mengikuti sosialisasi.

            Sosialisasi sebagai sarana bagi Disnakertrans dalam memberikan informasi terkait peluang kerja bagi masyarakat Kalurahan Wirokerten. Dinas mendatangkan dua pembicara yang memberikan informasi terkait lowongan kerja baik di dalam negeri maupun diluar negeri. Tujuan diadakannya sosialisasi yakni untuk mengurangi angka pengangguran warga Bantul terutama Kalurahan Wirokerten. Adanya penyuluhan dan penyaluran informasi diharapkan hadirin dapat menyebar luaskan informasi kepada warga masyarakat lainnya.

Komentar atas DISNAKERTRANS BANTUL ADAKAN SOSIALISASI DI KALURAHAN WIROKERTEN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License