ANTUSIASME WARGA KALURAHAN WIROKERTEN MEMBAYAR PBB

REDAKTUR 08 Juni 2021 17:28:25 WIB

WIROWARTA - Dalam rangka upaya meningkatkan Pendapatan Asli Daerah sector Pajak Bumi Bangunan dan mencapai target pemerintah Kalurahan wirokerten bekerja sama dengan BKAD pemerintah kabupaten Bantul melakukan pelayanan PBB keliling pada hari Selasa (8/6/2021).

Jadwal pembayaran PBB yang mumulai hari minggu 6 juni 2021 dimulai dari pedukuhan grojogan dan berakhir hari rabu di pedukuhan mutihan,

Qomarudin darnanto kalurahan wirokerten mengatakanupaya mempermudah dan menarik warga membayar PBB pemerintah kalurahan wirokerten juga mengadakan undian berhadiah untuk warga yang membayar PBB dilokasi pelayanan keliling, setiap warga yang membayar PBB mendapat kupon undian yang akan di undi setelah program PBB keliling pada semua dusun selesai.

Antusiasme warga untuk membayar PBB terlihat di setiap pos pelayanan PBB yang singgah di pedukuhan, Seperti di dusun Grojogan warga mendatangi Mobil dari BKAD untumk membayar PBB, sebelum membayar warga diberikan selebaran jumlah PBB yang harus dibayarkan, kemudian pemerintak kalurahan melalui kepala dukuh mengumumkan jadwal pembayaran PBB keliling di susun masing masing.

Komentar atas ANTUSIASME WARGA KALURAHAN WIROKERTEN MEMBAYAR PBB

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License