SOSIALISASI PENGENDALIAN KERUSAKAN LINGKUNGAN

REDAKTUR 09 Juni 2021 17:56:36 WIB

WIROWARTA - Menghadapi perilaku warga Bantul yang kesadaran menjaga lingkungan semakin berkurang, Dinas Lingkungan Hidup bekerja sama dengan pemerintah kalurahan wirokerten mengadakan sosialisasi kepada pamong dan lembga kalurahan wirokerten pada Rabu (9/6/2021)

Bertempat di gedung PKK Balai Kalurahan Wirokerten, Yuyun Prihatining Rahmah, S.Pt Kepala Seksi Kerusakan Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bantul, memberikan sambutan dan penjelasan terkait kerusakan lingkungan dan cara mencegah kerusakan pada lingkungan khususnya di lingkungan sekitar.

Dalam sosialisasi tersebut juga hadir BPP Badan Penyuluhan Pertanian bapak Sugeng, dalam hal ini BPP memberikan materi tentang penanaman pohon dan perawatan pohon yang benar. Sugeng BPP kab bantul menjelaskan mengenai perawatan tanaman, saat sesi materi juga ada beberapa peserta yang bertanya terntang tanaman yang sulit berbuah. Di akhir sesi materi, Sugeng selaku BPP Badan Penyuluhan Pertanian mempraktekan cara mencangkok pohon buah yang benar.

Sosialisasi pengendalian kerusakan lingkungan ini dihadiri oleh Widayanto ulu-ulu kalurana wirokerten, Wangripto, Dukuh, Karangtaruna, PKK, dan juga Bamuskal kalurahan wirokerten.

Komentar atas SOSIALISASI PENGENDALIAN KERUSAKAN LINGKUNGAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License