SATGAS AMAN COVID LAKUKAN GIAT STERILISASI LINGKUNGAN WARGA

REDAKTUR 22 Juni 2021 14:34:59 WIB

WIROWARTA - Meningkatnya jumlah warga yang terpapar covid-19 akhir akhir ini membuat warga yang lain menjadi gelisah dan khawatir akan hal tersebut, banyak warga yang dilingkunganya terdapat pasien positif covid-19 melapor kepada kepala dukuh dan meminta dilakukan sterilisasi di sekitar pemukiman warga.

Mendapat laporan dari beberapa dukuh untuk dilakukan penyemprotan, satgas Kalurahan Wirokerten yang dipimpin Rahmawati lurah wirokerten melakukan giat penyemprotan di padukuhan yang terdapat pasien positif covid-19 pada hari Selasa (22/6/2021), ada dua pedukuhan yang menjadi target penyemprotan kali ini yaitu padukuhan Glondong, dan kepuh wetan.

Anung Pradata koordinator bidang mitigasi satgas aman covid mengatakan dua pedukuhan Glondong dan kepuh wetan menjadi target giat penyemprotan kali ini karena satu minggu belakangan ini, dua pedukuhan tersebut terdapat kurang lebih 20 warga yang positif dan melakukan isolasi mandiri dirumah. Dengan adanya giat penyemprotan diharapkan mengurangi kegelisahan di masyarakat, meskipun sebenarnya kesadaram masyarakan untuk menerapkan polahidup sehat dan menjalankan pola 5M lebih efektif untuk mengurangi penyebaran covid-19 di masyarakan lanjut  Anung pradata.

Giat penyemprotan yag dimulai pukul 09.00 WIB ini memfokuskan di sekitar lingkungan warga yang terpapar covid-19, agar warga yang disekitarnya lebih tenang dari sisi pesikologi.

Komentar atas SATGAS AMAN COVID LAKUKAN GIAT STERILISASI LINGKUNGAN WARGA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License