TERPILIH MEWAKILI BANGUNTAPAN, KALURAHAN WIROKERTEN IKUTI LOMBA PPKM SKALA MIKRO

REDAKTUR 29 Juni 2021 09:15:28 WIB

WIROWARTA - Kalurahan Wirokerten, Senin (28/6/2021) kemarin mengikuti Lomba Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Skala Mikro (PPKM Mikro) mewakili Polres Banguntapan.

Lomba PPKM skala Mikro dinilai langsung oleh tim dari Polres Bantul. Penilaian pertama dilaksanakan di Posko Aman covid kalurahan wirokerten dan kemudian melihat kesiapan salter yang ada di kalurahan wirokerten. Dalam perlombaan PPKM skala Mikro tersebut aspek yang dinilai adalah kelengkapan PPKM skala Mikro, penanganan Covid-19 serta edukasi tentang pencegahan penularan Covid-19

 Aipda Indra Prasetyo Babinkamtipmas Kalurahan wirokerten mengatakan lomba PPKM skala Mikro ini diikuti oleh 17 Kapolsek yang ada di kabupaten bantul, Kalurahan wirokerten terpilih mewakili banguntapan karena, kalurahan wirokerten dipandang menjadi salah satu kalurahan yang kelengkapan PPKM skala Mikro dan penangana Covidnya berjalan dengan baik.

Dengan adanya  Lomba Posko PPKM skala mikro yang diikutinya akan sangat bermanfaat karena momen ini sebagai motivasi didalam pelaksanaan pendisiplinan penerapan prokes Covid-19. Didalam posko PPKM Skala Mikro terbentuk Satgas Aman Covid yang selalu melaksanakan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dan bila ditemukan adanya masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 maka segera dilakukan tindakan dengan 3 T yaitu Testing, Tracing dan Treatment. Papar Aipda Indra Prasetyo Babinkamtipmas Kalurahan wirokerten.

Komentar atas TERPILIH MEWAKILI BANGUNTAPAN, KALURAHAN WIROKERTEN IKUTI LOMBA PPKM SKALA MIKRO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License