UPACARA PENURUNAN BENDERA SATGAS KALURAHAN WIROKERTEN

REDAKTUR 18 Agustus 2021 18:57:09 WIB

WIROWARTA - Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 Satgas kalurahan Wirokerten gelar upacara penurunan bendera merah putih pada hari Selasa (17/08/2021) bertempat di halaman kalurahan wirokerten.

Rakhmawati Wijayaningrum Lurah Wirokerten bertindak langsung sebagai inspektur upacara pada penurunan bendera merah putih. Upacara penurunan bendera memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini di ikuti oleh satgas ama covid kalurahan wirokerten, hadir juga bhabinkamtibmas dan babinsa kalurahan wirokerten, pada pelaksanaan upacara penurunan bendera ini kami meminta perwakilan satgas dan juga pamong kalurahan agar tidak menjadi kerumunan, kami tetap melaksanakan protocol kesehatan dalam pelaksanaan upacara penurunan bendera baik petuga dan peserta upacara di wajibkan mengenakan masker papar Rakhmawati.

Pelaksanaan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Hari Ulang Tahun RI ke-76 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang dimulai pukul 17.00 WIB berjalan lancar. Rakhmawati juga tidak lupa mengucapkan Ucapan Terimakasih Kepada semua petugas dan peserta upacara yg hadir, Meski ditengah Pandemi Covid-19 kegiatan masih bisa di lakukan dengan baik dan lancar tentunya dengan mengedepankan Protokol Kesehatan.

Komentar atas UPACARA PENURUNAN BENDERA SATGAS KALURAHAN WIROKERTEN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License