SATGAS AMAN COVID TERIMA BANTUAN PRODUK HORTIKULTURA

REDAKTUR 28 Agustus 2021 13:41:12 WIB

WIROWARTA - Jumat (27/8/2021) Satgas Amancovid kaurahan wirokerten menerima bantuan Produk Hortikultira, dari Dinas Pertanian Kabupaten Bantul. Produk Hortikultira berupa buah pisang ini diterima langsung oleh Rakhmawati ketua satgas sekalugus Lurah Wirokerten.

Rakhmawati Lurah wirokerten mengatakan bantuan Produk Hortikultira yang diterima dari Dinas pertanian Kabupaten Bantul yaiut berupa buah pisang, satu tandan pisang ambon dan tiga tanda pisang Kepok. Pisang ambon dan kapok tersebut nantinya akan diberikan kepada pasine yang menjalani isolasi di salter kalurahan wiorkerten, dan juga untuk satgas yang melaksanakan piket di Posko Kalurahan Wirokerten.

Komentar atas SATGAS AMAN COVID TERIMA BANTUAN PRODUK HORTIKULTURA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License