400 VAKSIN UNTUK WARGA WIROKERTEN

REDAKTUR 13 September 2021 19:35:24 WIB

WIROWARTA - Demi percepatan vaksin, kalurahan wirokerten kodim Bantul bekerjasama dengan Pemerintah Kalurahan Wirokerten, mengadakan vaksin masal pada hari Minggu (12-9-2021). Sebanyak 400 Vial vaksin dipersiapkan untuk warga kalurahan wirokerten.

Rakhmawati Lurah Wirokerten mengatakan 400 vial vaksin Sinovac yang diberikan Kodim Bantul untuk masyarakat kalurahan wirokerten khususnya, mendapat sambutan baik dari masyarakat. Antusiasme masyarakat untuk mendapat vaksin juga sangat baik, terdapat 360 warga dari 8 dusun yang ada di kalurahan wirokerten yang hadir dan mendapat vaksin sinovac.

Sementara itu Triyono maulana Babinsa kalurahan wirokerten mengatakan dukungan akan terus dilakukan oleh TNI dan pemerintah, untuk memberikan vaksinasi kepada masyarakat yang belum di vaksin. . Pelaksanaan vaksinasi tersebut rata-rata adalah untuk pemberian vaksinasi dosis yang pertama bagi penerima.

Pelaksanaan vaksin yang dilaksanakan di gedung kalurahan wirokerten berjalan sangat baik, dari semua warga yang hadir mengikuti vaksin dengan tertib dan tetap mematuhi protocol kesehatan dalam pelaksanaan vaksin pemerintah kalurahan wirokerten juga bekerja sama dengan Puskesmas Banguntapan II guna kelancaran vaksin tim screaning dan penyuntik khusus dari tim Puskesmas Banguntapan II.

Komentar atas 400 VAKSIN UNTUK WARGA WIROKERTEN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License