850 VAKSIN UNTUK WARGA WIROKERTEN

REDAKTUR 12 Oktober 2021 19:27:38 WIB

WIROWARTA - Minggu (10/10/21) Pemerintah Kalurahan Wirokerten dengan TNI dan Puskesmas banguntapan II menggelar kediatan vaksin masal. Giat vaksin masal yang berlangsung pukul 08.00 WIB tersebut bertempat di gedung kalurahan wirokerten. Sebanyak 850 warga baik yang berKTP Wirokerten dan domisili di wirokerten mendapat kesempatan untuk vaksin tahap pertama dan kedua.

 Program vaksinasi nasional untuk membentuk kekebalan terhadap Covid-19 yang bertujuan untuk menjaga daya tahan tubuh dari virus Covid-19 sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran virus tersebut. Dalam pelaksanaan vaksinasi terdapat tahapan yang dilakukan yaitu pendaftaran, screening dan proses penyuntikan vaksin kemudian Opservasi.

Rakhmawati Lurah wirokerten mengatakan, vaksin yang diadakan pada hari minggu (10/10/21) tersebut dibagi dua sesi yaitu vaksin pertama dan vaksin ker Dua. Adapun jenis vaksin yang diberikan kepada warga yaitu jenis vaksin Sinovac. Giat vaksin ini bukan yang pertama di selenggarakan di wirokerten, pada bulan September saja kalurahan wirokerten lebih dari 3 kali mengadakan giat vaksin masal untuk warga wirokerten, hingga sampai saat ini sudah mencapai 57,23 % warga yang sudah mendapatkan vaksin 1 dan 2, 14.31% sudah mendapatkan vaksin pertama dan sisanya 28,46% belum mendapatkan vaksin papar rakhmawati. Demi melaksanakan program percepatan vaksin nasional kami pemerintah kalurahan wirokerten akan terus bekerjasama dengan berbagai pihak seperti TNI, POLRI dan Puskesmas untuk melaksanakan Vaksinasi untuk Warga khususnya kalurahan Wirokerten.

Komentar atas 850 VAKSIN UNTUK WARGA WIROKERTEN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License