PEMERINTAH KALURAHAN WIROKERTEN GELAR MUSYAWARAH RANCANA KERJA

REDAKTUR 27 Oktober 2021 18:01:47 WIB

WIROWARTA - Rabu (27/10) Pemerintah Kalurahan Wirokerten mengadakan Musyawarah Kalurahan tentang rencana kerja pemerintah kalurahan wirokerten tahun anggaran 2022. Musyawarah yang diadakan di gedung sasana krida wiratama kalurahan wirokerten ini dihadiri oleh Panewu Panguntapan  I NYOMAN GUNARSA,S.Psi.M.Psi dan Thomas Basuki Raharjo, SE kasi Pemerintahan kapanewon Banguntapan.

Marjuni ketua panitia Musyawarah kalurahan wirokerten mengatakan, musyawarah kalurahan tentang rencana kerja pemerintah kalurahan wirokerten ini digelar guna memaparkan rencana kerja pemerintah kalurahan di tahun 2022, tak hanya itu dalam mustawarah tersebut  pemerintah kalurahan dalam hal ini lurah wiorkerten juga memberikan rincian usulan kegiatan dan penganngaran yang telah dibuat oleh pemerintah kalurahan wiorkerten papar marjuni.

Musyawarah Kalurahan wirokerten yang dimulai pukul 10.00 dihadiri oleh Bamuskal kalurahan wirokerten, lembaga kalurahan dan tokoh masyarakan yang ada di kalurahan wirokerten. Musyawarah rencana kerja kaluirahan wirokerten berjalan dengan lancer, setiap peserta musyawarah memperhatikan lembaran rencana kegiatan dan anggaran yang dibuat pemerintah kalurahan wirokerten.  

Komentar atas PEMERINTAH KALURAHAN WIROKERTEN GELAR MUSYAWARAH RANCANA KERJA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License