JELANG VAKSIN SINOPHARM FPRB WIRATAGANA PERSIAPAKAN LOKASI

REDAKTUR 30 Oktober 2021 18:06:03 WIB

WIROWARTA - Menjelang dilaksanakannya vaksin masal Sinopharm pada hari Sabtu (30/10/21) FPRB Wiratagana mempersiapkan tempat yang akan dijadikan  lokasi vaksin masal sinopharm di gudang exs aqua yang berlokasikan di Dusun Mutihan.

Anung Pradata Ketua FPRB Wiratagana mengatakan persiapan lokasi menjelang pelaksanaan vaksin masal sinopharm yang berlokasikan di gudang exs aqua ini dilakukan mengingat tempat yang sudah lama kosong dan perlu dilakukan pembersihan dibebrapa lokasi agar pelaksanaan vaksin berjalan lancer dan nyaman, Giat pembersihan dilakukan selama tiga hari, mulai hari rabu 27/10 sampai hari jumat 29/10, karena lokasi gudang exs Aqua cukup luas.  Fprb Wiratagana membersihkan rumput, memotong pohon yg besar dan juga membersihkan dalam gudang.

Komentar atas JELANG VAKSIN SINOPHARM FPRB WIRATAGANA PERSIAPAKAN LOKASI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License