TRACING KASUS POSITIF BARU DI DUSUN GROJOGAN

REDAKTUR 26 November 2021 17:35:35 WIB

WIROWARTA - Setelah lebih dari satu bulan tidakadanya kasus warga yang terpapar covid -19 di dusun grojogan, kini terdapat klaster baru warga yg tepapar covid-19.

Jumat (26-11-2021) dukuh grojogan yang didampingi Tracer Puskesmas Banguntapan II, Bhabinkamtipmas, Babinsa mendatangi warga yang terpapar covid-19 di Dusun Grojogan Rt09, Rudi dukuh grojogan mengatakan, kedatangan kami kerumah warga tersebut menindak lanjuti setelah adanya laporan warga yang terpapar covid-19 yang berdomisili di dusun grojogan, kami melakukan pendataan terhadap warga tersebut, karena warga yang terpapar tersebut merupakan bukan warga asli grojogan melainkan warga yang mengontrak di Grojogan Rt 09. Setelah kami data ternyata warga tersebut bekerja di CV kayumanis, yang terletak di Kalurahan Tamanan. Karena yang bersangkutan berdomisili di Dusun grojogan maka kami selaku pemangku wilayah mendata dan memberikan himbauan kepada warga tersebut agar menjalani isolasi dan tidak melakukan kegiatan di lingkungan tempat tinggal lanjut Rudi Dukuh Grojogan.

Takhanya melakukan pendataan  saja, Rudi yang berkoordinasi dengan tracer Puskesmas Banguntapan II terkait peraturan pemerintah saat ini, agar tidak terjadi penularan yang masif di lingkungan Grojogan khususnya Rt 09, Rudi dukuh grojogan menyarankan agar warga tersebut menjalani isolasi di RSL rumah sakit lapangan yang ditunjuk oleh pemerintah Kabupaten Bantul.

Komentar atas TRACING KASUS POSITIF BARU DI DUSUN GROJOGAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License