SATGAS KALURAHAN WIROKERTEN TERIMA VAKSIN BOOSTER

REDAKTUR 30 November 2021 10:43:40 WIB

WIROWARTA Vaksin booster adalah dosis vaksin tambahan yang dapat memberikan perlindungan ekstra terhadapat penyakit. Hal ini karena efek beberapa vaksin dapat hilang seiring berjalannya waktu.

Senin (29/11/2021) Satgas covid-19 Kalurahan Wirokerten mendapatkan pemeberitahuan vaksin booster moderna, seluruh satgas kalurahan wirokerten yang masuk daftar vaksin untuk relawan mendapat pemberitahuan lewat App Whatsapp.

Anung Pradata Koordinator Satgas kalurahan wirokerten mengatakan sebanyak kurang lebih 20 satgas kalurahan wirokerten mendapat pemberitahuan vaksin booster yang bertempat di di Gedung Grha Wana Bhakti Yasa (Timur GOR Amongraga). Sebelum berangkat ke lokasi kami koordinasikan untuk berkumpul di posko kalurahan wirokerten pukul 10.30 WIB kemudian berangkat bersama- sama menuju lokasi vaksin. Vaksin booster yg diterima satgas kalurahan wirokerten bersejnis vaksin Moderna, karena sebelumnya dibulan maret san april vaksin pertama dan kedua kami satgas mendapat vaksin sinovac di puskesmas Banguntapan II. Dengan adanya vaksin boster ke3 ini semoga bias menambah daya tahan tubuh untuk para satgas yang sering berkunjung dan melakukan pendataan di tempat pasien positif covid-19 lanjut anung pradata.

Komentar atas SATGAS KALURAHAN WIROKERTEN TERIMA VAKSIN BOOSTER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License