STUDI BANDING POKDARWIS WIRAJAYA WIROKERTEN

REDAKTUR 02 Desember 2021 13:52:21 WIB

WIROWARTA - Guna Meraih ilmu pengembangan dibidang Wisata edukasi dan kuliner Pokdarwis Wirajaya Kalurahan Wirokerten mengadakan Studi banding di Desa Wisata Kampung Flory Sleman.

Senin (1/12/2021) Pokdarwis Wirajaya, Kelompok wanita Tani, Bamuskal, LPMD dan Pamong Kalurahan Wirokerten mengadakan kunjungan studi banding di kdesa wisata kampong flory, widayanto kasi ulu-ulu skaligus PK pokdarwis mengatakan program studi banding ini dilakukan guna belajar tentang pengembangan daerah wisata ke desa wisata kampong flory, karena nantinya konsep desa wisata di kalurahan wirokerten arahnya hampirsama dengan yg ada di kampong flory, kami Pokdarwis Wirajaya mengikutsertakan beberapa elemen yanga ada di kalurahan wirokerten seperti LPMD,KWT, Pamong Kalurahan dan Bamuskal agar nantinya, semua pihak tau kemana arah pokdarwis akan melangkah sehingga tidak terjadi salah presepsi program.

Pokdarwis Wirajaya nantinya akan mengelola dan mengembangkan Desa wisata yang berbasis perikanan yang berlokasikan di Dusun grojogan, Wisata perikanan dan kuliner menjadi fokus pokdarwis, yang namanya orang wisata pasti juga akan mencari kuliner papar Widayanto.

Pokdarwis Wirajaya beserta Kelompok wanita Tani, Bamuskal, LPMD dan Pamong Kalurahan mendapat banyak materi dari pengelola Desa Wisata Kampung Flory Sleman saat studi banding, semua antusias memperhatikan pemateri, studi banding tersebut di bagi dalam beberapa sesi. Sesi pertama materi, sesi kedua isoma, dan sesi terkahir berkeliling Desa Wisata Kampung Flory, dipandu oleh petugas kampong flory

Komentar atas STUDI BANDING POKDARWIS WIRAJAYA WIROKERTEN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License