LAUNCHING KAMPUNG TANGGUH MELAWAN NARKOBA DAN BEBAS COVID-19

REDAKTUR 24 Desember 2021 13:14:29 WIB

WIROWARTA - Pemerintah Kabupaten Bantul melalui Polres Bantul serta Polsek Banguntapan melaunching Kampung Tangguh Bebas Narkoba dan Covid-19 pada Kamis (23/12) bertempat di Gedung Sasana Krida Wiratama Balai Kalurahan Wirokerten.

Dalam Lainching tersebut dihadiri oleh Bupati Bantul, Kapolres Bantul, Dandim kepala BNN Bantul, kepala kejaksaan Bantul Kapolsek Banguntapan, kepala koramil Banguntapan, dan jajaran lpolres Bantul.

Rakhmawati Wijayaningrum S.E., selaku Lurah Wirokerten dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas dinobatkannya Dusun Grojogan RT 02 sebagai Kampung Tangguh melawan Narkoba dan Covid-19. Beliau juga berharap, bimbingan dan arahan dari pemerintah dan stakeholder terkait untuk bersama-sama agar dapat mewujudkan Kampung Tangguh melawan Narkoba dan Covid-19.  “ Kami berharap adanya uluran tangan dan kerjasama  dari pemerintah untuk tetap bersama-sama dalam mewujudkan kampung tangguh melawan narkoba dan bebas Covid-19, ” tambah Lurah Wirokerten. 

Kapolres Bantul AKBP Ihsan S.I.K., dalam sambutannya berharap dengan adanya launching Kampung Tangguh melawan Narkoba dan Covid-19 ini kelak dapat menular ke kampung-kampung lain sehinga memungkinkan terwujudnya masyarakat Kabupaten Bantul yang hebat dan tangguh. 

“ Saya berharap dengan ini bisa menular ke kampung-kampung lainnya, seandainya seluruh kampung di Kabupaten Bantul ini menjadi kampung tangguh melawan narkoba dan Covid-19 maka ini luar biasa sekali tentu saja,” kata Ihsan.  

Sementara, Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih dalam arahannya juga mengucapkan selamat atas dinobatkannya Kampung Tangguh melawan Narkoba dan Covid-19. Beliau mengatakan narkoba merupakan musuh bersama, sehingga dalam hal ini perlu adanya kerjasama dari semua pihak untuk bahu-membahu memerangi narkoba. 

“ Narkoba ini bukan musuh yang bisa kita anggap enteng, mereka punya sel-sel yang cukup banyak, sehingga untuk melawan itu memerlukan kerjasama bahu-membahu untuk memeranginya, ” tutur Bupati.

Launching kampong tangguh melawan narkoba tersebut resmi dibuka oleh Bupati Bantul dengan pemukulan gong yang disaksikan oleh semua tamu undangan yang hadir

Komentar atas LAUNCHING KAMPUNG TANGGUH MELAWAN NARKOBA DAN BEBAS COVID-19

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License