MUSKAL KHUSUS USULAN BLT DD

REDAKTUR 24 Desember 2021 13:55:05 WIB

WIROWARTA - Pemerintah Kalurahan Wirokerten menggelar Musyawarah Kalurahan Khusus usulan BLT DD, Jumat (24/12) bertempat di gedung PKK Balai Kalurahan Wirokerten.

Musyawarah Kalurahan Khusus usulan BLT DD tersebut dihadiri oleh Lurah Wirokerten, Bamuskal, Kepala Dukuh, perwakilan lembaga kalurahan dan tokoh masyarakat. Dalam musyawarah tersebut membahas tentang nama-nama warga yang masuk dalam daftar penerima BLT DD,

Rakhmawati Wijayaningrum.SE dalam sambutanya mengatakan agar bantuan BLT DD nantinya dapat benar-benar tepat sasaran untuk warga yang membutuhkan, dengan adanya BLT DD ini Rakhmawati juga berharap bias membantu memenuhi kebutuhan warga kalurahan wirokerten.

Musyawarah Kalurahan Khusus usulan BLT DD di pimpin oleh Lurah wirokerten dan  ketua Bamuskal Bambang Yogasworo. Ketua Bamuskal membacakan nama-nama penerima dan meminta masing-masing kepala dukuh untuk mencermati nama warga yang diusilkan apakah benarlayak dan memenuhi kriteria sebagai penerima BLP DD.

Komentar atas MUSKAL KHUSUS USULAN BLT DD

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License