TEMU KARYA DAN MUSYAWARAH BESAR KARANG TARUNA

REDAKTUR 28 Desember 2021 11:23:39 WIB

WIROWARTA - Diakhir masa kepengurusan, Karang Taruna Wirtama Manunggal mengadakan Musyawarah Besar dan Temu Karya, pada Minggu (26/12) yang digelar di gedung sasana krida wiratama kalurahan wirokerten.

Dalam musyawarah besar yang dihadiri Nur alam Kamituwo kalurahan wirokerten yang juga sebagai pelaksana kegiatan karang taruna dalam sambutannya mengatakan, Peran pemuda di kalurahan wirokerten sangat diperlukan khususnya di karang taruna, karena pemikiran generasi muda masih sangat baik jika dikelola dengan program-program yang bisa kesejahteraan pemuda dan masyarakat.

Erwin Setyawan Ketua Karang taruna dalam sambutanya mengatakan musyawarah besar ini dilakukan guna mempertanggungjawabkan segala kegiatan yang dikalsanakan selama masa jabatan karang taruna dilakukan juga pemaparan program, pembacaan ADART Karang taruna.

Pada akhir sesi dilakukan pemilihan ketua dan wakil ketu karang taruna wiratama manunggal untuk periode 2022-2026, semua pedukuhan mengajukan calon untuk menjadi ketua karang taruna, semua peserta yang hadi dalam musyawarah besar dan temu karya mempunyai hak untuk memilih. dalam pemilihan tersebut suara terbanyak menjadi ketua dan suara terbanyak kedua menjadi wakil ketua, dan pada pemilihan Erwin setyawan terpilih kembali menjadi Ketua Karang Taruna Wiratama manunggal Untuk masa periode 2022-2026.

Komentar atas TEMU KARYA DAN MUSYAWARAH BESAR KARANG TARUNA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License