Rapat Kerja #2 Ikatan Muda-Mudi Glondong

REDAKTUR 07 Januari 2022 18:46:51 WIB

WIROWARTA - Rabu, 05 Januari 2022, Ikatan Muda-Mudi Glondong melakukan koordinasi rapat kerja di mushola yang berada di tengah Kampung Glondong. Rapat ini bertujuan untuk membahas tentang pemaparan program kerja setiap divisi IMMG yang kebetulan ada 6 divisi, mulai dari divisi Pembangunan Sumber Daya Manusia (PSDM), divisi keagamaan, divisi dekorasi dokumentasi, divisi perlengkapan, divisi Seni, Budaya, Keterampilan, dan Olahraga (SBOK), dan divisi pengabdian masyarakat. Rapat tersebut dihadiri kurang lebih 40 anggota Ikatan Muda-Mudi Glondong.

Andri Oktafian sebagai ketua IMMG mengatakan bahwa visi IMMG kali ini adalah Membangun Sumber Daya Ikatan Muda-Mudi Glondong sebagai Titik Tumpu Berkembangnya Masyarakat Kampung Glondong. Pada periode ini, Andri ingin memaksimalkan potensi anggota yang tertuang dalam wadah divisi tersebut. Nantinya, divisi tersebut sebagai nyawa dari IMMG yang bergerak untuk membuat program kerja yang diselaraskan dengan problematika Kampung Glondong.

Selain itu, periode kali ini, Ikatan Muda-Mudi Glondong membuka pintu seluas-luasnya kepada seluruh organisasi di Kampung Glondong untuk menjalin kerja sama dengan Ikatan Muda-Mudi Glondong yang tujuannya untuk membangun keharmonisan jaringan kerja setiap elemen masyarakat yang nantinya untuk mengembangkan dan memberdayakan masyarakat di Kampung Glondong.

Rapat kerja dimulai pukul 20.00 wib di mushola Kampung Glondong. Rapat dibuka oleh Yoga sebagai sekretaris Ikatan Muda-Mudi Glondong dan diambil alih oleh Mas Andri sebagai ketua IMMG. Setelah itu, rapat diserahkan kepada divisi-divisi IMMG untuk mempresentasikan program kerja selama satu tahun ke depan. Rapat ditutup pukul 22.30 wib dan dilanjutkan foto identitas yang bekerja sama dengan Overloops (perusahaan yang begerak di video dan fotografi) yang kebetulan bertempat di Kampung Glondong juga.

Komentar atas Rapat Kerja #2 Ikatan Muda-Mudi Glondong

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License