PELANTIKAN KETUA RT SE-KALURAHAN WIROKERTEN

REDAKTUR 17 Januari 2022 15:08:55 WIB

WIROWARTA - Pemerintah Kalurahan Wirokerten menggelar pengukuhan dan pelantikan  ketua RT se-kalurahan wirokerten, pada hari Jumat (14/22) bertempat di gedung sasana krida wiratama kalurahan wirokerten. Sebanyak 67 ketua RT se-kalurahan wirokerten mengikuti pengukuhan dan pelantikan masa bakti 2022 samoai 2027.

Indrasworo agung pribadi selaku ketua panitia dan juga pamong Jogoboyo mengatakan  pengukuhan dan pelantikan serentak ketua rukun tetangga se-kalurahan wirokerten dilaksanakan melalui beberapa tahanapn yaitu pemilihan ketua rt di masing masing wilayah pedukuhan ada yang memalui penetapan dan juga ada yang melakukan pemilihan layaknya pemilu. Masa jabatan ketua rukun tetangga pada periode kali ini selala 5 tahun dari 2022 sampai 2027. Seluruh ketua RT se- Kalurahan wirokerten di kukuhkan langsung oleh Hj. Rakhmawati Lurah Wirokerten.

Acara pengukuhan dan pelantikan Ketua Rukun Tetangga (RT) ini dihadiri oleh dukuh se kalurahan wirokerten pamong kalurahan, Lurah Wirokerten, Bhabinkamtipmas, babinsa, dan juga Penewu Banguntapan. Pengukuhan Ketua Rt yang dimulai pukul 20.00 WIB ini berjalan dengan baik. Semua ketua Rt mengikuti prosesi pengukuhan dengan hikmat.

Komentar atas PELANTIKAN KETUA RT SE-KALURAHAN WIROKERTEN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License