Kolaborasi Ikatan Muda-Mudi Glondong dengan Remaja Masjid Nurul Huda 19

REDAKTUR 17 Januari 2022 15:11:09 WIB

WIROWARTA - Sabtu, 16 Januari 2022, Ikatan Muda-Mudi Glondong atau yang di kenal IMMG mengadakan kolaborasi dengan Remaja Masjid Nurul Huda 19 dalam rangka mengadakan pengajian untuk memperingati Isra’ Miraj. Rapat koordinasi tersebut diadakan di serambi Masjid Nurul Huda 19 yang dihadiri kurang lebih 15 orang, terdiri dari anggota divisi keagamaan IMMG, pengurus Remaja Masjid Nurul Huda 19, dan perwakilan divisi lain, baik dari IMMG dan Risma Nurul Huda 19.

Mbak Lutfi selaku kepala divisi keagamaan IMMG menekankan, kolaborasi antara IMMG dengan Risma NH 19 bertujuan untuk menyerasikan dan menyelaraskan antara program kerja Risma dengan IMMG. Selain itu, koordinasi ini juga bermaksud untuk merespon bulan Februari yang bertepatan dengan Isra’ Miraj. Isra’ Miraj tersebut akan direspon dengan pengadaan pengajian yang temanya “Menjadikan Spirit Isra’ Miraj sebagai Motivasi untuk Bangkit dari Pandemi Covid-19”.

“Namun, koordinasi ini masih berupa rencana proposal yang nantinya akan Kita ajukan ke Pengurus Kampung Glondong, Takmir Masjid Nurul Huda 19, dan Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Glondong. Jadi, pelaksanaannya masih menunggu persetujuan dari pengurus kampung dan pengurus masjid.” Lanjut Alan sebagai Wakil Ketua Ikatan Muda-Mudi Glondong.

Rapat kolaborasi itu dimulai dari pukul 20.00 WIB yang bertempat di serambi Masjid Nurul Huda 19. Rapat dibuka langsung oleh Mbak Lutfi selaku Kepala Divisi Keagamaan IMMG. Selanjutnya, rapat tersebut memiliki output sebagai saudara Noval Aldianto perwakilan risma yang menjadi ketua pelaksana pengajian Isra’ Miraj. Selain itu, terbentuk juga beberapa panitia pelaksana yang diambil dari perwakilan Ikatan Muda-Mudi Glondong dan Remaja Masjid Nurul Huda 19. Rapat ditutup pukul 22.00 tepat setelah pembacaan kesimpulan rapat koordinasi.

Komentar atas Kolaborasi Ikatan Muda-Mudi Glondong dengan Remaja Masjid Nurul Huda 19

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License