Koordinasi Takmir Masjid Glondong untuk Persiapan Ramadhan

REDAKTUR 02 Februari 2022 19:48:55 WIB

WIROWARTA - Dalam rangka mempersiapkan bulan Ramadhan yang bertepatan pada bulan April 2022 besok, pengurus Takmir Masjid Nurul Huda 19 melakukan rapat koordinasi sebagai langkah awal untuk mempersiapkan segala kebutuhan untuk menyongsong bulan Ramadhan. Rapat tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, 01 Februari 2022 yang bertempat di Joglo Sulastaman dengan lokasi berada di tengah Kampung Glondong. Rapat kali ini dihadiri kurang lebih 15 pengurus takmir, baik dari elemen bapak-bapak, bapak muda, ibu-ibu, serta pemuda maupun remaja.

Bapak Dawam selaku Ketua Takmir Masjid Nurul Huda 19 mengatakan bahwa tujuan rapat pertemuan ini untuk menyatukan pikiran dan membahas tentang keperluan Ramadhan yang jatuh di bulan April, mulai dari pembahasan teknis takjilan, teknis taraweh, dan pembagian tugas untuk Remaja Masjid Nurul Huda 19 dengan Ikatan Muda-Mudi Glondong untuk mendesain dan memasang banner dengan tujuan untuk memeriahkan bulan Ramadhan besok.

“Saya berharap, segala keperluan yang menyangkut masjid maupun Kampung Glondong ini dipersiapkan dan dilaksanakan oleh Warga Kampung Glondong sendiri, sebab Kita (Warga Glondong) harus menguasai sumber vital, mulai dari segi ekonomi, masjid, dan sebagainya karena ya memang Kita seharusnya adalah tuan rumah di Kampung Glondong sendiri, bukan sebagai tamu.” lanjut Dawami Salam.

Rapat persiapan bulan Ramadhan dimulai pukul 20.00 WIB yang dibuka oleh Bapak Rian sebagai MC. Selanjutnya, rapat diambil alih oleh Bapak Dawam selaku Ketua Takmir Masjid Nurul Huda 19. Rapat berlangsung meriah karena ditandai dengan musyawarah untuk mufakat. Sebelum rapat ditutup, Bapak Rian membacakan hasil rapat yang intinya Takmir Masjid Nurul Huda 19, siap untuk menyongsong bulan Ramadhan. Akhirnya, rapat ditutup oleh Bapak Rian tepat pada pukul 21.30 WIB.

Komentar atas Koordinasi Takmir Masjid Glondong untuk Persiapan Ramadhan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License