Musyawarah Besar FKU Kalurahan Wirokerten

REDAKTUR 04 Februari 2022 19:06:41 WIB

WIROWARTA - Rabu, 02 Februari 2022, Pengurus FKU periode baru ini mengadakan rapat perdana yang disebut sebagai musyawarah besar bertempat di Bale Ayu Resto. Rapat ini dihadiri kurang lebih oleh 42 orang yang terdiri dari Ibu Hj. Rakhmawati Wijayaningrum, S.E selaku Lurah di Kalurahan Wirokerten, Nur Alamsah selaku penasehat di FKU Kalurahan Wirokerten, dan pengurus FKU lainnya. Rapat kali ini, FKU Kalurahan Wirokerten membahas tentang penyusunan program kerja, mulai dari program pengurus harian sampai program dari biro-biro di FKU Kalurahan Wirokerten.

Muchlis Umaidi selaku Ketua FKU (Forum Komunikasi Ustadz/ Ustadzah TKA/ TPA/ PAA) Kalurahan Wirokerten mengatakan bahwa FKU kali ini merupakan perbaikan FKU dari periode tahun lalu. FKU tahun lalu, semua kegiatan dihandle oleh pengurus harian, belum ada pembagian tugas yang jelas antar pengurus FKU. Namun, untuk periode sekarang, FKU dibuat lebih terarah dan terstruktur yang ditandai dengan terbentuknya empat biro, yaitu biro kegiatan, biro pendidikan, biro humas, dan biro sosial. Nantinya, biro inilah yang menjadi dasar penggerak program kerja FKU selama periode kedepan.

“FKU kali ini luar biasa karena pengurusnya sendiri sangat beragam, mulai dari yang sangat muda (SMP) sampai yang sudah senior (pensiunan). Dengan kolaborasi seluruh pegiat FKU ini, Saya yakin bahwa kegiatan (program) FKU periode ini, bisa lebih bergairah dan beragam. Saya juga berharap, semoga kedepan FKU Kalurahan Wirokerten semakin membawa manfaat untuk umat.” lanjut Muchlis.

Musyawarah besar ini dimulai pukul 19.45 WIB yang dibuka oleh Saudara Sakif selaku Master of Ceremony. Kemudian, acara pertama dari mubes ini adalah tadarus Al-Quran bersama-sama. Selanjutnya, MC mempersilahkan Bapak Nur Alamsah untuk memberikan sambutan selaku penasehat FKU Kalurahan Wirokerten. Setelah itu, Ibu Hj. Rakhmawati Wijayaningrum, S.E. selaku Lurah Kalurahan Wirokerten memberikan sambutan sebagai penyemangat FKU untuk kedepannya. Setelah itu, rapat diambil alih oleh Muchlis untuk membahas penyusunan program kerja melalui empat biro yang sudah terbentuk. Terakhir, rapat ditutup kurang lebih pukul 21.30 WIB oleh Lurah Desa Wirokerten.

Komentar atas Musyawarah Besar FKU Kalurahan Wirokerten

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License