Sepeda Santuy, Ikatan Muda-Mudi Glondong

REDAKTUR 17 Februari 2022 20:22:59 WIB

WIROWARTA - Minggu, 13 Februari 2022, Ikatan Mudai-Mudi Glondong melaksanakan program kerja dari divisi Seni, Budaya, Olahraga, dan Keterampilan, yaitu sepeda santuy. Sepeda santuy ini berlangsung meriah dan mengasyikkan dibuktikan dengan dihadiri kurang lebih 35 anggota IMMG. Acara tersebut dimulai pukul 07.00 WIB dari halaman Masjid Nurul Huda 19 lalu ke Kedai Pingkal (pinggir kali), Wonokromo, dan kembali lagi ke halaman masjid tepat pukul 10.00 WIB dan dilanjutkan untuk pulang ke rumah masing-masing.

Ervan sebagai wakil kepala divisi SBOK mengatakan bahwa tujuan sepeda santuy ini, pertama, untuk meningkatkan imun tubuh di tengah pandemi ini agar tubuh tetap sehat dan terjaga. Kedua, dalam rangka menciptakan keakraban dan perasaan gembira antar anggota Ikatan Muda-Mudi Glondong. Terakhir, sebagai alternatif untuk piknik murah karena hanya bermodal sepeda saja, teman-teman anggota IMMG mendapatkan gratis soto dan es teh yang ditraktir dari uang kas IMMG.

 “Kami memilih tujuan ke Kedai Pingkal, Wonokrromo karena kegiatan sepeda santuy ini adalah kegiatan yang benar-benar perdana dari IMMG. Oleh karena itu, teman-teman yang jarang olahraga diharapkan bisa mengikuti acara ini, tanpa takut kelelahan dan sebagainya” lanjut Ervan.

Ervan menambahi,”Saya senang banyak anggota IMMG yang dapat mengikuti sepeda santuy ini, meskipun beberapa masih belum bisa hadir. Selain itu, Saya juga gembira ketika Kita (IMMG) bisa bersama-sama menikmati suasana perjalanan, ada canda dan tawa antar anggota menjadikan penambah rasa senang.

“Saya berharap, setelah melaksanakan sepeda santuy ini, teman-teman tidak kapok untuk mengikuti program yang serupa di lain waktu. Semoga, di program selanjutnya, khususnya rute yang Kita lalui ini akan lebih menyenangkan dan lebih berkeringat.” tambah Ervan.

Mas Ervan juga mengucpkan terima kasih kepada teman-teman semua, khususnya anggota IMMG yang sudah meluangkan waktunya dan menyempatkan hadir dalam rangka kegiatan sepeda santuy. Ia juga menekankan bahwa setelah ikut sepeda santuy ini, teman-teman harus memulai hidup sehat karena memang sehat itu mahal harganya.

Komentar atas Sepeda Santuy, Ikatan Muda-Mudi Glondong

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License