IMMG dan Risma Glondong Mengadakan Pengajian Isra Miraj

REDAKTUR 08 Maret 2022 16:23:08 WIB

WIROWARTA - Rabu, 02 Maret 2022, Ikatan Mudai-Mudi Glondong berkolaborasi dengan Remaja Masjid Nurul Huda 19 mengadakan pengajian memperingati Isra Miraj. Pengajian tersebut dihadiri kurang lebih 150 Masyarakat Glondong. Walaupun diadakan ditengah pandemi seperti ini, tetapi masyarakat dan panitia tetap menjaga protokol kesehatan sehingga memberikan jaminan sehat kepada Masyarakat Kampung Glondong. Acara tersebut berlangsung meriah dibuktikan dengan adanya tawa masyarakat saat pengajian yang diisi oleh Bapak Burhannudin.

Lutfi selaku ketua pelaksana pengajian Isra Miraj mengatakan bahwa tujuan diadakan pengajian ini, pertama jelas untuk memperingati Isra Miraj sebagai suatu kejadian untuk membangkitkan spirit masyarakat di tengah pandemi seperti ini. Masyarakat harus bisa meneladani dan berkaca saat kejadian Isra Miraj tersebut, sebagai bekal menjalani kehidupan di zaman ini. Selain itu, pengajian ini juga betujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar Warga Glondong.

“Walaupun di tengah hujan, tetapi Masyarakat Glondong juga antusias dalam berpatisipasi dalam menyambut Isra Miraj sehingga menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi kami selaku penyelenggara acara.” Lanjut Lutfi.

“Saya juga berterima kasih kepada rekan-rekan semua, khususnya panitia pengajian Isra Miraj, berkat bantuan teman-teman semua, alhamdulillah,  acara berjalan lancar mesikipun ada sedikit kendala, tetapi berhasil kami lewat dan acara berjalan lancar.” Tutur Lutfi. Mbak Lutfi juga berharap agar pengajian selanjutnya, antara panitia penyelenggara sendiri lebih kompak agar acara berjalan dengan lancar.

Acara tersebut dimulai pukul 19.30 WIB yang dimulai dengan acara Hadroh Nurul Hidayah. Kemudian, dilanjutkan oleh MC yang membuka acara dan sambutan-sambutan, baik dari Ketua Risma Nurul Huda 19, Ketua Ikatan Muda-Mudi Glondong, dan Ketua Takmir Masjid Nurul Huda 19. Selanjutnya, acara inti, yaitu pengajian inti dari Ustaz Burhannudin. Terakhir, acara ditutup oleh Hadroh Nurul Akmal.

Komentar atas IMMG dan Risma Glondong Mengadakan Pengajian Isra Miraj

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License