RAMAHTAMAH DAN BUKA BERSAMA KARANG TARUNA WIRATAMA MANUNGGAL

REDAKTUR 18 April 2022 15:38:30 WIB

WIROWARTA - Minggu (17-22) Karang Taruna kalurahan Wirokerten mengikuti  ramah tamah dan buka bersama yang diadakan pemerintah kalurahan wirokerten di Joglo Gurameh Grojogan. Ramah ramah dan buka bersama ini dihadiri oleh Lurah Wirokerten, pengurus dan anggota Karang Taruna Woratama Manunggal.

Rakhmawati Lurah Wirokerten dalam sambutanya mengatakan selalu mendukung segala kegiatan yang diadakan oleh karang taruna, Rakhmawati juga menginfokan bahwasanya kalurahan wirokerten ada program terkait budidaya perikanan jika karang taruna berminat untuk menjalankan program tersebut pemerintah kalurahan akan memfasilitasi karang taruna untuk program tersebut.

Takhanya buka puasa bersama, karang taruna juga membahas beberapa program yang ajan dijalankan setelah ramadhan yaitu siang keakraban dan bimtek karang taruna.

Komentar atas RAMAHTAMAH DAN BUKA BERSAMA KARANG TARUNA WIRATAMA MANUNGGAL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License