BIMTEK KARANG TARUNA WIRATAMA MANUNGGAL

REDAKTUR 02 Agustus 2022 19:21:08 WIB

WIROWARTA - Peran Karang Taruna digaris sebagai salah satu kekuatan masyarakat, pelaku utama pembangunan, dirasakan cukup banyak dan terus berkembang sesuai dengan perkembangan keadaan, namun jika hal itu ditempatkan dalam posisinya sebagai generasi penerus cita-cita perjuangan bangsa Indonesia, maka peran Karang Taruna tersebut cukup proporsional sebagai upaya mempersiapkan diri sedini mungkin untuk menyongsong masa depan bangsa.

Dalam upaya pemberdayaan Karang Taruna Pengurus karang taruna kalurahan wirokerten. Melalui kegiatan ini diharapkan Karang Taruna dapat mengelola organisasinya secara profesional baik dari segi perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan dari segi pengawasan.

Minggu (31/7/2022) Pengurus karang taruna wiratama manunggal melaksanakan bimtek, bertempat di gedung sasanakrida wiratama kalurahan wirokerten. Bimtek tersebut dihadiri oleh Bapak suryadi kepala jawatan sosial Kapanewon Banguntapan, Lurah Wirokerten Hj. Rakhmawati Wijayaningrum. SE, Kamituwa Kalurahan Wirokerten Nur Alamsah, Ketua Karangratuna Kapanewon Banguntapan Bejo Kahono, dan di ikuti oleh 35 anggota Karang taruna kalurahan wirokerten. Ada dua Pemateri dalam bimtek tersebut, yang pertama  Masduki Rahmad, SIP. Lurah Kalurahan Guwosari mantan ketua Karang taruna Diporatnamuda Guwosari dan juga aktifis karang taruna Kabupaten Bantul. Dan Siti Nurlaila ketua Bantul Bergerak.

Bimtek yang dimulai puku 09.00 WIB tersebut berjalan dengan baik, dari awal hingga akhir, materi–materi yang disampaikan sangat sesuai dengan tema yang diangkat yaitu “Manfaat Organisasi untuk generasi Muda” antusias peserta bimtek terlihat dengan antifnya bertanya kepada narasumber.

Komentar atas BIMTEK KARANG TARUNA WIRATAMA MANUNGGAL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License