PERINGATI HUT RI 77 WARGA RT 06 TOBRATAN GELAR PERLOMBAAN DAN JALAN SEHAT

REDAKTUR 29 Agustus 2022 18:47:50 WIB

WIROWARTA - Setalah vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid-19, warga Rt-06 Tobratan, Dusun Wirokerten mulai menggelar berbagai perlombaan guna memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77. Berbagaimacam perlombaan dan kategori  digelar diantaranya lomba volley geber, lomba karambol, lomba ping pong, lomba panjat Debok kategori bapak bapak perwakilan Blok ronda, kategori ibu ibu PKK paniti mengadakan lomba makan krupuk, estavet sarung, estaver karet.

Ketua RT 06 Tobratan Gofir mengatakan  setelah 2 tahun vakum karena pandemi Covid-19, Peringatan perayaan HUT ke-77 kemerdekaan RI kali ini dilaksanakan dengan penuh semangat dan meriah, antusias warga terlihat dengan banyaknya warga yang ikut berpartisipasi dalan setiap perlombaan.

Takhanya berbagai perlombaan saja, kemeriahan dan antusiasme warga RT 06 juga terliha ketika panitia mengadakan jalan sehat dan juga senam bersama seluruh warga RT 06 Tobratan.

Isus salah satu warga dan juga panitia dalam memeriahkan hut ke 77 Republik Indonesia berharap agar setiap tahunya baik pengurus RT dan pemuda bias terus menyelenggarakan kegiatan seperti ini di setiap tahunnya, dengan adanya kegiatan perlombaan dan juga jalan sehat dapat mempererat silaturahmi dan kerjasama antar warga, dengan agenda agenda seperti ini warga dapat berkumpul dan bersenang senang bersama

Komentar atas PERINGATI HUT RI 77 WARGA RT 06 TOBRATAN GELAR PERLOMBAAN DAN JALAN SEHAT

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License