KARANG TARUNA WIROKERTEN HADIRI BULAN BAKTI KARANG TARUNA.

REDAKTUR 27 September 2022 13:10:30 WIB

WIROWARTA - HUT Karang Taruna Indonesia yang jatuh pada tanggal 26 Oktober 2022 juga merupakan Bulan Bakti Karang Taruna atau biasa disebut BBKT, gelaran BBKT pada tahun ini karang taruna wiratama manunggal menghadiri rangkaian kegiatan yang diadakan karang taruna kabupaten bantul yaitu tanam 15005 pohon yang berlokasikan di desa wisata srikemenut, Sriharjo pada minggu (25/10/2022).

Erwin ketua karang taruna wirokerten mengatakan, keikutsertaan karang taruna wirokerten dalam berbagai event yang diadakan karang taruna kabupaten bantul salah satunya BBKT ini guna memperkenalkan kegiatan-kegiatan pada anggota baru yang ada di karang taruna wirokerten. Karena banyak angggota baru dalam kepengurusan karang taruna wirokerten periode 2022 – 2027. Dengan keikutsertaan anggota karang taruna dalam berbagai event yang ada dapat meningkatkan semangat karang taruna wirokerten untuk membuat program kegiatan yang mampu merangkul semua lini masyarakan di kalurahan wirokerten lanjut Erwin.

Takhanya agenda tanam pohon di desa wisata srikemenut, sriharjo saja, karang taruna wirokerten juga mengikuti rangkaian acara BBKT yang dia dakan karang taruna  kabupaten bantul. Karnag taruna wirokerten nantinya juga akan menghadiri Puncak acara BBKT yang dilaksakan di kalurahan Patalan, jetis, sebanyak 19 orang anggota karang taruna wirokerten akan ikut serta dalam puncak acara Bulan bakti karang taruna tersebut.

Komentar atas KARANG TARUNA WIROKERTEN HADIRI BULAN BAKTI KARANG TARUNA.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License