PSHT Wirokerten Guyup Rukun Kerja Bakti Bersama Warga Grojogan

REDAKTUR 28 September 2022 12:33:20 WIB

WIROWARTA - Persaudaraan Setia Hati Terate atau yang dikenal PSHT Rayon Wirokerten melaksanakan kerja bakti ngurug jalan di wilayah Padukuhan Grojogan, Wirokerten, Banguntapan, Bantul pada hari Minggu, (25/09). Kerja bakti ini bertujuan untuk membantu Masyarakat Grojogan dalam membangun jalan kurang lebih sepanjang 1600 meter. Kegiatan ini diikuti oleh 30 orang yang terdiri dari warga (sebutan pelatih PSHT), siswa PSHT, dan perwakilan Masyarakat Grojogan itu sendiri.

Kerja bakti ini dibuka langsung oleh Rudi Budianto selaku Ketua PSHT Ranting Banguntapan. Dalam sambutannya, Rudi Budianto mengatakan,

“Kegiatan kerja bakti ini sebagai bukti bahwa PSHT Wirokerten handarbeni bersama masyarakat lokal. Lain daripada itu, kegiatan ini juga sebagai bukti bahwa Kita (PSHT Rayon Wirokerten) menaati ajaran Persudaraan Setia Hati Terate yaitu melestarikan akhlak menuju kebaikan. Selanjutnya, Saya berharap agar kegiatan ini dapat memberi manfaat untuk masyarakat, khususnya untuk PSHT Wirokerten dan PSHT Banguntapan umumnya.”

Salah satu masyarakat dari Padukuhan Grojogan juga turut serta mengucapkan apresiasi kepada PSHT Rayon Wirokerten. Beliau mengatakan bahwasannya PSHT Wirokerten ini sangat membantu Warga Grojogan dalam pembangunan maupun perbaikan jalan tani ini. Masyarakat Grojogan berkesan dan berterima kasih atas bantuan dari PSHT Wirokerten ini.

“Semoga PSHT Rayon Wirokerten ini diberikan imbalan sebesar-besarnya dari Allah SWT. dan semoga PSHT Wirokerten selalu diberikan kesehatan. Sekali lagi, terima kasih kepada seluruh anggota PSHT Wirokerten atas bantuannya.” Tutur salah satu Masyarakat Padukuhan Grojogan.

Kerja bakti ini dimulai pukul 07.00 WIB yang dilaksanakan di Dusun Grojogan, khususnya jalan tani yang berada di selatan Padukuhan Grojogan. Kegiatan ini dibuka oleh Rudi Budianto selaku Ketua PSHT Ranting Banguntapan. Dilanjutkan sambutan dari salah satu perwakilan Masyarakat Grojogan sekaligus mengarahkan bagian mana saja yang perlu dieksekusi. Kerja bakti ditutup pukul 11.00 WIB yang ditandai dengan makan dan sekaligus foto bersama.

Komentar atas PSHT Wirokerten Guyup Rukun Kerja Bakti Bersama Warga Grojogan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License