SENAM SEHAT KALURAHAN WIROKERTEN

REDAKTUR 01 November 2022 08:55:00 WIB

WIROWARTA - Minggu (30/9-2022) Pemerintah kalurahan wirokerten mengadakan senam sehat untuk ibu-ibu PKK sekalurahan wirokerten, senam sehat ini berutjuan meningkatkan kesehatan masyarakat dan juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan hari jadi kalurahan wirokerten yang puncaknya akan dilaksanakan pada bulan Desember.

Senam sehat yang di mulai pukul 06.30 WIB ini. Diikuti oleh kurang lebih 800 peserta dari berbagai unsur warga kalurahan wirokerten yaitu unsur ibu-ibu PKK, Pamong dan staff Kalurahan, karang taruna kalurahan dan, kelompok senam yang ada di setiap padukuhan yang ada di kalurahan wirokerten.

Dalam gelaran senam sehat ini pemerintah kalurahan juga membagikan doorprize kepada peserta yang mengikuti senam pada hari minggu tersebut, doorprize yang dibagikan ada sembako, perlengapan rumah tangga dan dengan doorprize utama mesin cuci. Antusiasme terlihat dari banyaknya warga yang hadir dan mengikuti senam sehat tersebut, seluruh warga mengikuti jalannya acara hingga selesai.

Komentar atas SENAM SEHAT KALURAHAN WIROKERTEN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License