SOSIALISASI PEMBENTUKAN POKDARWIS

REDAKTUR 16 November 2022 15:17:03 WIB

WIROWARTA - Pemerintah Kalurahan wirokerten yang diwakili Ulu-ulu kalurahan mengadakan sosialisai pembentukan Pokdarwis pada Senin (14/11/2022). Sosialisasi pembentukan pokdarwis yang bertempat di gedung PKK kalurahan wirokerten ini dihadiri mayoritas kamu muda yang ada di kalurahan wirokerten.

Widayanti ulu-ulu kalurahan wirokerten mengatakan Sosialisasi Pembentukan Pokdarwis dikalsanakan sebagai upaya mendukung pembangunan kepariwisataan desa dengan penguatan partisipasi masyarakat melalui Pokdarwis. Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) merupakan salah satu komponen dalam masyarakat yang memiliki peran dan kontribusi dalam pengembangan kepariwisataan di kalurahan wirokerten.

Dengan adanya anak-anak muda di pokdarwis diharapkan dapat berperan efektif menggerakkan partisipasi masyarakat untuk mewujudkan wisata desa yang maju dengan dukungan penuh dari masyarakat di wilayah kalurahan wirokerten. Dengan begitu dapat menciptakan lingkungan dan suasana kondusif yang mendorong pertumbuhan dan perkembangan pariwisata  di kalurahan wirokerten.

Komentar atas SOSIALISASI PEMBENTUKAN POKDARWIS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License