Penyebaran poster Pasar Blumbang ke TK & SD Kalurahan Wirokerten

REDAKTUR 21 November 2022 14:09:54 WIB

WIROWARTA - Sabtu (19/11) Rivaldi Alan Saputra selaku ketua pokdarwis bersama Salma rina melakukan kegiatan penyebaran poster event pasar blumbang ke TK & SD se Kalurahan Wirokerten. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi terkait event pasar blumbang yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 Desember 2022.

Di event pasar blumbang kali ini panitia menyelanggarakan lomba yakni yang pertama lomba mewarnai untuk anak TK, kedua lomba fashion show (Berpakaian Adat Jawa) untuk anak TK & SD, untuk biaya pendaftarannya cukup dengan 25K sudah include makan, minum, sertifikat, kertas gambar (bagi lomba mewarnai) dan sticker peserta.

Untuk penghargaannya Juara 1 mendaptkan Trophy Bupati Bantul + (Uang Pembinaan 700k untuk mewarnai dan 500k untuk Fashion show), Juara 2 Trophy Kapanewon Banguntapan + (Uang Pembinaan 350K Mewarnai dan 250K Fashion show), Juara 3 Trophy Kalurahan Wirokerten + (Uang pembinaan 150K Mewarnai & Fashion show). Info lebih lanjut bisa mengubungi pihak panitia +62 815-1103-0307 (Thiya).

Kegiatan ini dilaksanakan pukul 09.00 WIB dimulai dari bagian barat Kalurahan Wirokerten yakni TK Al-Islamiyah Grojokan dan diakhiri dibagian utara Kalurahan Wirokerten yakni TK & SD Mutihan, kegiatan ini selesai pukul 11.30 WIB.

Komentar atas Penyebaran poster Pasar Blumbang ke TK & SD Kalurahan Wirokerten

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License