KURANGI KETERGANTUNGAN GADGET PADA ANAK POKDARWIS GELAR LOMBA LATO-LATO

REDAKTUR 13 Februari 2023 20:06:54 WIB

WIROWARTA - Pokdarwis wirajaya menggelar Pasar blumbang #3 yang dilaksanakan pada hari minggu 12 Februari 2023 berlokasikan di area kolam grojogan rt 02 wirokerten, dalam gelaran pasar blumbang #3 ini pokdarwis juga mengadakan perlombaan Lato-Lato yang diikuti oleh 30 peserta anak-anak yang ada di kalurahan wirokerten.

Widayanto Ulu-ulu sekaligus pelaksana kegiatan pasar blumbang mengatakan pokdarwis wirajaya mengadakan perlombaan lato-lato karena permainan jadul tersebut sedang buming kembali pada saat ini dengan adanya perlombaan bermain lato lato ini anak jadi mengurangi dalam ketergantungan Gadget, permainan lato lato tersebut juga dapat melatih motorik anak, konsentrasi, kekuaran tangan dan juga melatih skil anak lanjut widayanto.

Pasar blumbang yang dipastikan selalu dilaksanakan setiap selapan atau 35 hari pada minngu wage ini, akan menyajikan jajanan jadul yang pastinya membuat kangen pengunjung untuk bernostalgia, tak hanya jajanan saja dalam gelaran pasar blumbang juga selalu ada hiburan music yang akan menghibur pengunjung pasar blumbang.

Komentar atas KURANGI KETERGANTUNGAN GADGET PADA ANAK POKDARWIS GELAR LOMBA LATO-LATO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License