WARGA KEPUH KULON SAKARAN GOTONG ROYONG BENAHI TANGGUL JEBOL

REDAKTUR 06 Maret 2023 09:08:34 WIB

WIROWARTA - Curah hujan yang tinggi akhir-akhir ini mengakibatakan banjir dan jebolnya tanggul di wilayah dusun kepuh kulon sakaran.  Walhasil wilayah kepuh kulon sakaran yang beradadi bantaran sungai gajakwong terancam longsor.

Tanggul yang berada di jalan kampung antara kepuh kulon dan sakaran mengalami kerusakan akibat luapan sungai gajahwong sehingga mengganggu akses warga untuk bermobilitas.

Minggu (5/3/2023) warga kepuh kulon sakaran mengadakan gotong royong membenahi tanggul yang jebol akibat bajir, Arif kurniawan warga kepuh kulon yang sekaligus TPK kalurahan mengatakan, perbaikan tanggul di tepian sungai gajahwong yang berada jalan kampung  penghubung atara kepuh kulon  sakaran dilakukan warga kepuhkulon dan sakaran secara gotong royong, meskipun ada dana desa bencana akan tetapi warga juga tetap mengadakan swadaya agar perbaikan tanggul dapat maksimal papar arifkurniawan.

Banyak warga yang ikur berpartisipasi dalam gotong royong perbaikan tanggul tersebut sehingga perbaikan tanggul dapat selesai cepat dan jalan kampung kembali dapat dilalui masyarakat

Komentar atas WARGA KEPUH KULON SAKARAN GOTONG ROYONG BENAHI TANGGUL JEBOL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License