KARISMA EXPEDITION SAMBUT RAMADHAN DI KEPUH KULON

REDAKTUR 13 Maret 2023 12:30:02 WIB

WIROWARTA - Minggu, 12 Maret 2023 – RISMA (Remaja Islam Masjid Al-Fadhla) Kepuh Kulon menggelar acara karisma expedition dengan tema “ Ramadhan di kampung Kepuh Kulon “ sebagai cita risma Kepuh Kulon menyambut bulan suci Ramadhan 1444H. Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 100 anggota karisma putra dan putri dari usia PAUD sampai SMP. 

Karisma expedition merupakan kegiatan rutin setiap setahun sekali yang diadakan risma Kepuh Kulon untuk menyabut datangnya bulan suci Ramadhan, dalam kegiatan ini risma Kepuh Kulon melibatkan seluruh anggota karisma putra putri Padukuhan Kepuh Kulon RT 01-04. Karisma expedition sendiri adalah kegiatan outbond yang menggunakan konsep jelajah medan, dimana kegiatan ini dilaksanakan di pedukuhan Kepuh Kulon dengan tujuan agar anak anak karisma dapat mengenal lingkungan sekitar.

Kegiatan karisma expedition ini dibuka oleh Salma Rina dan M. Fathul selaku MC. Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.00 WIB. Kegiatan tersebut bermula dari pos 1 hingga pos 4 dengan berbagai lomba diantaranya : lomba orange ball, estafet karet, menara cup dan ular balon. Kegiatan ini di tutup dengan kegiatan akhir yakni color run di halaman TPA Tarbiyatul Anaam.

Antusias anggota karisma putra putri sangat tinggi apalagi ditambah dengan adanya doorprize yang membuat kegiatan menjadi semakin meriah.

Komentar atas KARISMA EXPEDITION SAMBUT RAMADHAN DI KEPUH KULON

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License