RELAWAN WRC KALURAHAN WIROKERTEN GIAT PERBAIKI JALAN RUSAK

REDAKTUR 17 Maret 2023 17:47:25 WIB

WIROWARTA - Curah hujan yang tinggi pada bulan Januari Februari membuat genangan dan rusaknya jalan desa di kalurahan wirokerten, ada beberapa titik lokasi jalan yang rusak cukup parah seperti di depan SMA 2 banguntapan dan di jalan selatan lapangan kalurahan wirokerten. Untuk mengurangi risiko kecelakaan karena jalan berlubang relawan wirokerten WRC bersama Babinsa perbaiki jalan desa dari depan kalurahan menuju dusun kepuh kulon pada Kamis (16/03).

Triyono coordinator WRC mengatakan giat memperbaiki jalan desa yang berlubang ini karena kerisakan yang cukup parah ada beberapa lajan yang memiliki diameter lobang cukup besar dan dapat membahayakan masyarakat pengguna jalan. Kami relawan WRC bersama kalurahan wirokerten yang dibantu juga oleh Babinsa bersama sama meperbaiki jalan dengan cara menutup dengan Cor, kami melalukan giat dimalam hari karena diwaktu malam mobilitas warga tidak terlalu banyak sehingga dapat dengan cepat menyelesaikanya dan pagi bias dapat digunakan kembali lanjut triyono.

Giat perbaikan jalan desa yang dimulai pukul 08.00 tersebut berjalan dengan lancer, jalan yang selesai di cor kemudian diberi yanda dengan ranting pohon agar tidak langsung dilewati oleh warga yang melintas.

Komentar atas RELAWAN WRC KALURAHAN WIROKERTEN GIAT PERBAIKI JALAN RUSAK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License