WARGA KEPUH KULON GELAR DOA BERSAMA & PENGAJIAN SONG SONG RAMADHAN

REDAKTUR 18 Maret 2023 14:06:11 WIB

WIROWARTA - Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H, Padukuhan Kepuh Kulon menyelenggarakan pengajian song song Ramadhan Bersama Ust. Heriyanda Falihtehan & Hadroh Asy-Syifaa Tegalrejo pada Jumat 17 Maret 2023 yang bertempat di Masjid Al-Fadhla Kepuh Kulon Wirokerten.

Pengajian diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Adek M. Fatin Ilmi A.H dilanjutkan sambutan, sambutan yang pertama oleh ketua Ramadhan sekaligus ketua risma yakni Mas Rijal Ahsan Wijaya dan sambutan kedua oleh Bapak H. Ponimin selaku Ketua Takmir Masjid Al-Fadhla Kepuh Kulon menyampaikan bahwa antusias warga maupun risma sangat-sangat luar biasa untuk mempersipakan pengajian song song Ramadhan tahun ini, karna sudah –+ 2 tahun vakum  dan Alhamdulilllah tahun ini bisa menyenggarakan pengajian song song Ramadhan dengan meriah bersama Hadroh Asy-Syifaa Tegalrejo.

Memasuki acara inti yakni Pengajian bersama Ustadz Heriyanda Falihtehan beliau menyampaikan bahwa tidak lama lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan, bulan mulia di mana Allah membuka seluas-luasnya pintu keberkahan dan ampunan-Nya. “ Rasulullah SAW pernah menyatakan bahwa berbahagialah dalam menyambut bulan suci Ramadhan, karna pada bulan ini Allah SWT membuka seluas-luasnya pintu keberkahan dan ampunanNya. Mari kita semua manfaatkan kesempatan yang baik ini jangan sampai kita menjadi orang yang merugi dan mari siapkan fisik dan mental kita dengan baik agar dapat meraih ampunan dan karuniaNya.”

Pengajian dimulai pukul 20.00 WIB dan dibuka oleh Shafana Suci Nur A. dan Aishwara Berliana selaku MC pada pengajian song song Ramadhan. Pengajian song song Ramadhan dihadiri seluruh warga Kepuh Kulon. Pengajian diakhiri dengan mahalul qiyam yang dipimpin oleh vokal hadroh dari Asy-Syifaa Tegalrejo dan doa Bersama oleh Ustadz Heriyanda Falihtehan.

Komentar atas WARGA KEPUH KULON GELAR DOA BERSAMA & PENGAJIAN SONG SONG RAMADHAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License