Pokdarwis dan UMKM gotong royong jelang Pasar Blumbang Dan Warung Kopi Blumbang

REDAKTUR 18 Maret 2023 14:12:03 WIB

WIROWARTA - Kelompok pengelola UMKM Pasar Blumbang mengadakan kerjabakti yang dilakukan di Kolam Grojogan untuk persiapan Pasar Blumbang dan Warung Kopi blumbang yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu-minggu. Diharapakan Kolam Grojogan biasa terjaga dan bersih supaya pengunjung merasa nyaman serta menikmati.

Kegiatan itu dilakukan pada hari Jumat (17/03) , kerjabakti seharusnya dimulai 12.30 dikarenakan hujan kegiatan itu mundur menjadi jam 13.00. Walaupun mundur tak membuat para pengelola menjadi patah semangat, mereka datang langsung membersihkan tempat di sekitar Pasar Blumbang.

Bimo (pengurus POKDARWIS) serta Shofi (sekertaris pengelola UMKM) juga melakun pendataan ulang stand UMKM dan pembagian tempat stand UMKM. Untuk meminimalisir terjadi MISKOM antar pedangang Pasar Blumbang dan Warung Kopi Blumbang.

Komentar atas Pokdarwis dan UMKM gotong royong jelang Pasar Blumbang Dan Warung Kopi Blumbang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License