LURAH WIROKERTEN ADAKAN APEL PAGI BAGI PAMONG DAN STAFF

REDAKTUR 20 Maret 2023 13:43:24 WIB

WIROWARTA - Pemerintah kalurahan wirokerten melaksanakan apel pagi bagi staff dan pamong sebelum melakukan pekerjaan dan palayanan bagi masyarakat pada Senin (20/03). Apel pagi dipimpin langsung oleh Rahmawati Wijayaningrum. SE lurah wirokerten.

Dalam apel tersebut Rakhmawati mengajak semua pamong dan staff kalurahan mempersiapkan untuk agenda di bulan ramadhan seperti Tarawih keliling, buka bersama dan santunan bagi warga kurang mampu. Takhanya itu saja ada beberapa hal yang disampaikan Rakhmawari saat apel pagi diantaranya Persiapan pemenuhan dokumen-dokumen kalurahan runtisan budaya, mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan dikarenakan masih ada beberapa wilayah di kalurahan wirokerten yang warganya terkena Demam berdarah (DBD), mengevaluasi bebrapa event yang telah dijalankan pemerintah kalurahan bersama lembaga seperti Pasar Blumbang yang rutin dijalankan setiap selapan atau 35 hari sekali setiap minggu wage agar setiap event dibat lebih menarik dan dapat mendatangkan wisatawan diluar wirokerten, lanjut Rakhmawati.

Apel pagi yang diikuti oleh pamong dan Staf kalurahan wirokerten tersebut berjalan dengan lancer meski masih ada beberapa pamong dan staff yang tedak hadir dan ijin tidak hadir, pamong dan staf yang hadir mendengarkan instruksi dari lurah wirokerten terkalit dengan kegiatan kebersihan dan evaluasi event, pamong dan staf yang hadir siap untuk menjalankan instruksi tersebut dengan baik.

Komentar atas LURAH WIROKERTEN ADAKAN APEL PAGI BAGI PAMONG DAN STAFF

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License