JALIN KEBERSAMAAN PKK PEDUKUHAN GLONDONG MENGGELAR GATHERING

REDAKTUR 17 Juni 2023 15:39:39 WIB

WIROWARTA - Agar silahturahmi para kader Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Dusun Glondong kalurahan wirokerten tetap terjalin dengan baik. 

PKK pedukuhan glondong  gelar Family Gathering di The Muara pada hari Jumat, (16/6). Kegiatan tersebut sebagai bagian dari refresing tim untuk memulai semangat kerja dan kebersamaan tim. Dalam kegiatan Gathering PKK ini juga dilakukan berbagai fun game. 

Septi Widyaningsih pengurus PKK pedukuhan glondong mengatakan dengan diadakanya gathering ini semoga dapat mempererat silaturahmi dan juga menjaga kekompakan para kader PKK di padukuhan glondong Selain untuk menjalin silahturahmi, juga bisa sebagai wadah untuk bertukar fikiran. Sehingga organisasi PKK padukuhan glondong bisa lebih aktif dan memberikan dampak positif pada kemajuan pedukuhan, karena sesuai dengan tugas pokok dan fungsi, PKK ini harus memberikan kontribusi untuk kemajuan baik pedukuhan maupun di kalurahan.

 

Gathering PKK pedukuhan glondong yang berlokasikan di the muara berjalan sangan seru, setiap kader mengikuti kegiatan dengan sengat senang beberapa kegiatan fun game dan kegiatan yang membutuhkan konsentrasi dan kekompakan agar setiap kader PKK pedukuhan glondong bias selalu kompak dalam menjalankan kegiatan baik sosial maupun tugas-tugas pokok pKK lainya.

Komentar atas JALIN KEBERSAMAAN PKK PEDUKUHAN GLONDONG MENGGELAR GATHERING

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License