WARGA GROJOGAN RT 03 GOTONG ROYONG BENAHI JALAN PAVING YANG RUSAK

REDAKTUR 13 Juli 2023 16:19:28 WIB

WIROWARTA - Rabu (12/7) warga Grojogan Rt 03 gotong royong benahi jalan paving block yang berada di sepanjang lingkungan, akibat sudah terlampau lama jalan paving yang ada di lingkungan banyak yang pecah, bolong akibat sering dilalui kendaraan sehingga warga ber inisuatif untuk bersama-sama benahi jalan kampung tesebut.

Hapriyanto ketua pokgiat grojogan mengatakan, kegiatan gotong royong warga Rt 03 benahi paving block bertujuan agar memudahkan warga grojohan khususnya warga Rt 03 saat beraktifitas. Dalam memperbaiki jalan paving block tersebut dana yang digunakan berasal dari swadaya masyarakat papar hapriyanto.

Takhanya membenahi jalan paving yang rusak dan pecah warga juga membeahi tutup drainase yang berada di sekitar jalan, agar jika musim penghujan air dapat dengan lancer mengalir ke pembuangan sehingga tidak terjadi genangan yang dapat merusak paving di jalan.

Semangat gotong royong warga rt 03 dalam memperbaiki jalan paving block di wilayah Rt terlihat dengan banyaknya warga yang ikut bahu membahu membenahi jalan, kegiatan gotong royong juga dilakukan malam hari, karena pada malam hari banyak warga yang sudah berada dirumah dan tidak banyak yang melintas sehingga mempercepat proses pembenahan jalan paving block tersebut.

Komentar atas WARGA GROJOGAN RT 03 GOTONG ROYONG BENAHI JALAN PAVING YANG RUSAK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License