Pemkal Wirokerten dan Bhabinkamtipmas Grebek sepanjang Ringroad Selatan

REDAKTUR 31 Juli 2023 18:45:25 WIB

WIROWARTA - Penumpukan sampah terjadi sejak beberapa hari terakhir di sepanjang tepian jalan Nasional III  rongroad selatan. Kondisi tersebut membuat tepi jalan terlihat semakin kumuh, hal ini dikarenakan para pengguna jalan yang membuang sampah rumah tangga sembarangan.

“Perlu mencari solusi yang tepat agar warga atau pengendara tidak membuang sampah disembarang tempat” Kata Lurah Wirokerten, Rakhmawati Senin (31/7/2023).

Salah satu upaya yang dilakukan adalah melakukan gerakan Grebek Sampah. Pemkal wirokerten bersama Pamong, staff dan juga Bhabinkamtipmas bersama-sama lakukan grebek sampah di sepanjang tepian jalan nasional III ringroad selatan, selatan dusun mutihan.

Rakhmawati mengatakan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan. Grebek sampah yang dilakukan pukul 14.00 WIB ini menyasar tepian jalan nasional III ringroad selatan tepatnya selatan pedukuhan mutihan.

“Harapanya dengan adanya giat grebek sampah ini kami takhanya senghimbau tetapi juga mencontohkan kepada masyarakat dan pengguna jalan agar tetap menjaga kebersihan” papar Rakhmawati.

Komentar atas Pemkal Wirokerten dan Bhabinkamtipmas Grebek sepanjang Ringroad Selatan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License