Meriahnya Gelaran Pasar Blumbang #7.

REDAKTUR 08 Agustus 2023 11:56:52 WIB

WIROWARTA - Guna meningkatkan perekonomian dan mengembangkan UMKM di wirokerten, pemkal wirokerten serta pokdarwis kembali menggelat Pasar Blumbang #7.

Pasar blumbang merupakan event lapanan setiap minggu wage yang diadakan pokdarwis wirokerten di area kolam grojogan.

Pada rangkaian event pasar blumbang #7 ini pemkal wirokerten beserta pokdarwis adakan syukuran potong tumpeng atas slesainya pembangunan panggung pertunjukan di area kolam grojogan. Dengan adanya panggung pertunjukan ini dapat lemengkapi fasilitas penunjang di kolam grojogan papar widayanto.

Dalam syukuran peresmian panggung dihadiri oleh lurah dan pamong wirokerten, ketua bamuskal dan juga Manager ExternalnRegional Relation PT. HM. Sampoerna.

Dalam gelaran pasar blumbang #7 ini dimeriahkan oleh penampilan kopi Plus, lomba senam poco-poco, edukasi reptile.

Dengan berjalanya event pasar blumbang diharapkan menjadi salah satu dayatarik wisata dan mengangkat perekonomian UMKM di kalurahan wirokerten.

Komentar atas Meriahnya Gelaran Pasar Blumbang #7.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License