MALEM MINGGU, MBANGUN TENDO, ONO OPO?

REDAKTUR 14 Agustus 2023 12:42:33 WIB

WIROWARTA - Sabtu ( 12/08/2023) Briefing dan Persiapan di H-1 menjelang kegiatan jalan sehat “ Mancasan Pitulasan” rt 05 Dusun  Botokenceng Wirokerten Banguntapan Bantul, yang merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan “ Muda Mudi Sedoyo Rukun ( MM SERU ), untuk memeriahkan HUT Republik Indonesia yang KE-78.

Alfito Helmi selaku ketua MM SERU mengatakan agar setiap divisi yang telah dibentuk dan diberikan tanggung jawab dapat bergotong royong untuk kelancara acara besok pagi, dia berharap hal yang sekiranya kurang dan akan ditambahkan dapat di kerjakan malam ini dan besok semua berfokus pada acara, diharapkan semua panitia dapat bersiap di lokasi acara yang bertempat di pelataran rumah pak Rt 05 bapak…….. , pada pukul 06.00 WIB. Mengingat besok, kegiatan diumulai pada pukul 07.00 WIB.

Pada kesempatan kali ini MM SERU mendapatkan bantuan dari KKN UII ( Universitas Islam Indonesia ) sebanyak 7 Orang. Yang mana sudah mendapatkan tugas nya masing-masing. Dilibatkanya KKN dalam rangkaian kegiatan Mancasan Pitulasan mengisyaratkan adanya sinergitas antara elemen warga masyarakat dengan mahasiswa peserta KKN.

Kegiatan Persiapan dan Briefing dimaksudkan agar besok, saat pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan  maksimal.

Komentar atas MALEM MINGGU, MBANGUN TENDO, ONO OPO?

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License