The Power Of Emak – Emak Dusun Tobratan

REDAKTUR 28 Agustus 2023 13:27:33 WIB

WIROWARTA - Moment 17 Agustus seringkali digunakan warga untuk mengadakan kegiatan dan juga hiburan bagi warga masyarakat seperti jalan sehat dan senam bersama yang diadakan ibu – ibu PKK RT 06 Tobratan Wirokerten. Jalan sehat dan senam tersebut mendapat antusias dari warga karena hampir seluruh warga RT 06 turut berpartisipasi, baik para orang tua sampai anak-anak tidak ketinggalan, Minggu (27/8/2023)

Purwanti ketua PKK tobratan sekalugus ibu dukuh mengatakan terselenggranya kegiatan jalan sehat dan senam bersama ini ats inisisi ibu-ibu PKK dan bantuan dari seluruh warga RT 06 Tobratan, wirokerten. Hadiah dan doorprize juga berasal dari sumbangan seluruh warga RT 06 tobratan bisa dibilang dari kita untuk kita.

Kegiatan jalan sehat dan senam bersama dipusatkan di timur pos ronda RT 06, Keseruan dan antusias warga tampak dari semangat mereka ikut jalan sehat yang melewati rute keliling kampong. Setelah berjalan dan kembali ke titik kumpul kemudian warga diajak untuk senam bersama.

Sementara itu, Pardio, ketua RT 06 Mengatakan, selalu siap mendukung dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan perayaan HUT ke 78 RI tahun ini dan tahun-tahun mendatang.

“Kami selaku pengurus RT 06 terimakasih kepada ibu-ibu PKK yang semangat mengadakan jalan sehat dan senam bersama untuk warga RT 06 tobratan tahun ini. Karena tahun ini dari bapak-bapak sedang menabung untuk membeli kursi lipat guna inventaris RT 06”, tandasnya.

Di penghujung acara juga dibagikan berbagai hadiah yang diundi dari kupon yang sebelumnya diberikan pada para peserta jalan sehat. Panitia juga menyediakan doorprize yang menarik.

Komentar atas The Power Of Emak – Emak Dusun Tobratan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License