Jalan Kampung Rusak, Warga Rt 06 dan Rt05 Berkumpul. Ada apa..?

REDAKTUR 05 September 2023 17:05:42 WIB

WIROWARTA - Banyaknya jalan berlubang yang berada di wilayah Rt 06 dan Rt 05 Tobratan wirokerten, membuat warga semangat gotong royang memperbaiki jalan kampong yang rusak.

“Kami senang bergotong-royong bersama seluruh warga untuk memperbaiki fasillitas kampung yang rusak seperti jalan yang berlubang ini. Selain bisa saling membantu gotong royaong juga dapat meningkatkan keakraban antar warga masyarakat” kata warga setempat Yuzron (31) Minggu (3/9/2023)

Yuzron menjelaskan jika jalan yang berlubang itu tidak diperbaiki makan akan membahayakan warga yang melintas. “ fasilitas kampong yang rusak tidakhanya jalan tapi juga tutup drainase yang ada di tengah jalan karena itu warga RT06 dan Rt05 bergotong royong memperbaiki jalan tersebut” terang yuzron.

Warga serempak memulai gotong royong puku 08.00, dengan membersihkan jalan yang berlubang kemudian menyiram dengan air dan menutup dengan cor semen agar lubang tidak semakin meluas.

Komentar atas Jalan Kampung Rusak, Warga Rt 06 dan Rt05 Berkumpul. Ada apa..?

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License