Persiapkan acara karang taruna sampai berkeringat, ini yang dilakukan.!

REDAKTUR 09 September 2023 15:05:55 WIB

Wirowarta - Guna kelancara sosialisasi lomba kreasi grakjalan dalam rangka gebyar sumpah pemuda, karang taruna kerjabakti membersihkan gedung dan menata kursi untuk tamu undangan pada Jumat (8/09/2023).

Anggota karang taruna yang dipimpin hastomoe selaku koordinator perlengkapan bersama-sama mempersiapkan lokasi yang akan dijadikan tempat sosialisasi.

Kerjabakti persiapan sosialisasi kami mulai sore hari pukul 15.00, mula-mula kami bersihkan dulu gedung serbaguna kalurahan agar bersih dan nyaman ketika dipakai, kemudian kami menata kursi sebanyak 80 untuk peserta dan tamu undangan, papar hastomoe.

Takhanya membersihkan gedung dan menata kursi saja, kami dari bagian perkab diberi tugas untuk mempersiapkan semua seperti memasang sound, LCD Proyektor untuk presentasi sie acara meja konsumsi. Tak hanya dari perkab saja tapi persiapan sosialisasi juga dibantu dari biadang yang lain demi lancarnya acara sosialisasi lomba kreasi grakjalan dalam rangka gebyar sumpah pemuda pada 29 oktober 2023

Komentar atas Persiapkan acara karang taruna sampai berkeringat, ini yang dilakukan.!

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License