Karang taruna undang ibu pkk dan ketua pemuda sekalurahan wirokerten, Ada apa.?

REDAKTUR 09 September 2023 15:08:19 WIB

Wirowarta - Guna memperingati hari sumpah pemuda yang jatuh tanggal 28 Oktober 2023, karang taruna wiratama manunggal kalurahan wirokerten akan menggadakan lomba kreasi grakjalan pada gelaran gebyar sumpah pemuda ke-95.

Kami mengadakan sosialisasi terkait proker karang taruna yaitu lomba kreasi grakjalan pada gelaran gebyar sumpah pemuda, dalam sosialisai ini kami mengundang perwakilan ibu ibu PKK padukuhan, dan juga ketua pemuda disemua pedukuhan yang ada di kalurahan wirokerten. Ucap Erwin (30) ketua karang taruna kalurahan wirokerten (8/09/2023)

Erwin juga mengatakan takhanya lomba kreasi grakjalan saja, dalam gelaran gebyar sumpah pemuda nantinya akan ada stand umkm yang yang ada di wilayah wirokerten, donor darah dan juga hiburan bagi warga kalurahan wirokerten.

Antusiasme terlihat dari banyaknya undangan yang hadir dalam sosialisasi lomba kreasi grakjalan tersebut, saat menjelasan juknis lomba para udangan memperhatikan dengan tekan dan banyak juga pertanyaan terkalit gelaran gebyar sumpah pemuda tersebut.

Komentar atas Karang taruna undang ibu pkk dan ketua pemuda sekalurahan wirokerten, Ada apa.?

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License