Warga kepuh wetan Rt 01,02 Berkumpul di depan masjid, ada apa..?

REDAKTUR 26 September 2023 13:23:30 WIB

Wirowarta - Warga kepuh wetan wirokerten Rt 01 dan 02 bersama-sama gotong royong perbaiki masjid istiqomah kepuh wetan minggu (24/9/2023). Dalam gotong rotong rehap masjid istoqomah tersebut diikuti oleh bapak-bapak yang ada di wilayah Rt 01 dan 02 kepuh wetan wirokerten.

Maryono selaku kepala dusun berterimakasih kepada warga atas kerjasama dalam membantu proses renovasi masjid Istoqomah “alhamdulillah berbagai bentuk kerjasama masyarakat dalam proses renovasi masjid diantaranya ada yang menginfakkan berupa materi dan ada juga material maupun tenaga seperti ini, inilah bentuk kerjasama yang baik” ungkapnya.

Dalam gotong royong renovasi masjid tersebut tak hanya bapak-bapak saja yang berperan serta akan tetapi dari ibu-ibu pkk juga turut serta membantu mempersiapkan konsusmsi dan makan bagi warga yang ikut dalam kegiatan gotong royong renovasi masjid.

Ngateman Ketua Rt 02 mengapresiasi kepada warganya atas waktu dan kerjasamanya sehingga proses pengangkutan bahan material dan cor dak masjid berjalan lancar walaupun banyak kesibukan masing-masing “semoga hal seperti ini dapat terus dipertahankan dan dilakukan dikegiatan-kegiatan kemasyarakatan lainnya nantinya” harapnya.

 

Komentar atas Warga kepuh wetan Rt 01,02 Berkumpul di depan masjid, ada apa..?

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License